Perang Hamas - Israel

Hamas online english

  Hamas warns that by cutting off telecommunications and the Internet from the Gaza Strip, Israel aims to commit more massacres and genocide crimes away from the coverage of the world media. Hence, in the last two hours, Israel doubled its air, sea, and land bombardments against the already blockaded Gaza.  


We hold the Israel occupation, the US, and the Western countries responsible for the series of heinous massacres currently committed against our people and the expected repercussions.


We call on the Arab and Islamic countries and the international community to assume their responsibilities and take immediate action to stop the crimes and series of massacres Israel plans to commit against our people.


We call on our people wherever they are in the West Bank, Jerusalem, the territories of 1948, and the diaspora, as well as the free people across the globe to mobilize in support of Gaza and to stop the aggression and war of extermination against civilians there.


We affirm that our steadfast Palestinian people will not be intimidated by these fascist schemes, and their valiant resistance will continue until they repulse this barbaric aggression, defeat the occupation, and exercise our right to freedom and self-determination.


Islamic Resistance Movement - Hamas

27 OCT 2023

official website - Hamas Movement

Hamas online {Terjemahan google}

Hamas memperingatkan bahwa dengan memutus telekomunikasi dan Internet di Jalur Gaza, Israel bertujuan untuk melakukan lebih banyak pembantaian dan kejahatan genosida agar tidak diliput oleh media dunia. Oleh karena itu, dalam dua jam terakhir, Israel menggandakan pemboman udara, laut, dan darat terhadap Gaza yang sudah diblokade.


Kami menganggap pendudukan Israel, AS, dan negara-negara Barat bertanggung jawab atas serangkaian pembantaian keji yang saat ini dilakukan terhadap rakyat kami dan dampak yang diperkirakan akan terjadi.


Kami menyerukan kepada negara-negara Arab dan Islam serta komunitas internasional untuk memikul tanggung jawab mereka dan mengambil tindakan segera untuk menghentikan kejahatan dan serangkaian pembantaian yang direncanakan Israel untuk dilakukan terhadap rakyat kami.


Kami menyerukan kepada rakyat kami dimanapun mereka berada di Tepi Barat, Yerusalem, wilayah 1948, dan diaspora, serta masyarakat bebas di seluruh dunia untuk bergerak mendukung Gaza dan menghentikan agresi dan perang pemusnahan terhadap warga sipil. di sana.


Kami menegaskan bahwa rakyat Palestina yang teguh tidak akan terintimidasi oleh skema fasis ini, dan perlawanan mereka yang gagah berani akan terus berlanjut sampai mereka berhasil memukul mundur agresi biadab ini, mengalahkan penjajahan, dan menggunakan hak kami atas kebebasan dan penentuan nasib sendiri.


Gerakan Perlawanan Islam - Hamas

27 Oktober 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernyataan perss Ismail Haniyeh Kepala Biro Politik Hamas 5 Nov 2023

Tanggapan Hamas Atas tindakan pemerintah Bolivia dan seruan ke negara Arab dan Negara Muslim

Pembantaian di area tiga rumah sakit Al-Shifa, Al-Quds dan Rs Indonesia