Hamas menanggapi Pernyataan dari Gedung Putih

 Hamas - onlin english

⭕️ ⭕️ The White House's statements about talks on the international and regional levels to rule the Gaza Strip after the end of the terrorist aggression on Gaza are rude and unacceptable as the free Palestinian people cannot accept any form of trusteeship.


We clearly announce that any blatant attempt by the US to intervene and impose a new reality in the Gaza Strip will be completely rejected, and our Palestinian people will confront and repulse it by all possible means, including the use of force.


Only the Palestinians have the right to arrange their domestic home and no one has the right to determine their fate, future, and interests.


These malicious American statements and plans are daydreams and our great Palestinian people and their brave resistance will repulse this fascist occupation and defeat it in the current war.


 Our people will continue their struggle until they restore their inalienable rights and establish their independent Palestinian state with Jerusalem as its capital.


Islamic Resistance Movement - Hamas

Nov 2, 2023


Official website - Hamas movement


⭕️ ⭕️ Pernyataan Gedung Putih tentang pembicaraan di tingkat internasional dan regional untuk memerintah Jalur Gaza setelah berakhirnya agresi teroris di Gaza adalah tidak sopan dan tidak dapat diterima karena rakyat Palestina yang merdeka tidak dapat menerima perwalian dalam bentuk apa pun.


Kami dengan jelas mengumumkan bahwa segala upaya terang-terangan yang dilakukan AS untuk melakukan intervensi dan memaksakan realitas baru di Jalur Gaza akan ditolak sepenuhnya, dan rakyat Palestina kami akan menghadapi dan menolaknya dengan segala cara yang mungkin, termasuk penggunaan kekerasan.


Hanya warga Palestina yang berhak mengatur rumah tangganya dan tidak ada seorang pun yang berhak menentukan nasib, masa depan, dan kepentingannya.


Pernyataan-pernyataan dan rencana-rencana Amerika yang jahat ini hanyalah lamunan dan rakyat Palestina yang hebat serta perlawanan mereka yang berani akan memukul mundur pendudukan fasis ini dan mengalahkannya dalam perang saat ini.


 Rakyat kami akan melanjutkan perjuangan mereka sampai mereka memulihkan hak-hak mereka yang tidak dapat dicabut dan mendirikan negara Palestina merdeka dengan Yerusalem sebagai ibu kotanya.


Gerakan Perlawanan Islam - Hamas

2 November 2023


Situs resmi - Gerakan Hamas


⭕️ Press Statement


We hail the statement made by the Prime Minister of the brotherly Federal Republic of Somalia Hamza Abdi Barre in which he affirmed that “Hamas is not a terrorist group, but rather a liberation movement aims to free its land and its people.” 


 We also voice our appreciation for all the positions of Arab and Muslim countries and the free people across the globe who stand for our legitimate right of resistance and struggle until we achieve our goal of freedom, independence and self-determination.


Islamic Resistance Movement - Hamas

Nov 2, 2023


Official website - Hamas movement


⭕️ Pernyataan Pers

Kami memuji pernyataan yang dibuat oleh Perdana Menteri Republik Federal Somalia Hamza Abdi Barre yang menegaskan bahwa “Hamas bukanlah kelompok teroris, melainkan sebuah gerakan pembebasan yang bertujuan untuk membebaskan tanah dan rakyatnya.”

 Kami juga menyampaikan penghargaan kami atas semua posisi negara-negara Arab dan Muslim serta masyarakat bebas di seluruh dunia yang membela hak sah kami untuk melawan dan berjuang hingga kami mencapai tujuan kebebasan, kemerdekaan, dan penentuan nasib sendiri.

Gerakan Perlawanan Islam - Hamas
2 November 2023

Situs resmi - Gerakan Hamas



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernyataan perss Ismail Haniyeh Kepala Biro Politik Hamas 5 Nov 2023

Tanggapan Hamas Atas tindakan pemerintah Bolivia dan seruan ke negara Arab dan Negara Muslim

Pembantaian di area tiga rumah sakit Al-Shifa, Al-Quds dan Rs Indonesia