Genosida sistematis di Jalur Gaza

 

https://youtu.be/3KMldEysBf4

**Palestinian people in Gaza Strip are facing a systematic genocide by the Israeli occupation forces **

**Rakyat Palestina di Jalur Gaza menghadapi genosida sistematis yang dilakukan pasukan pendudukan Israel**

⭕️ Press Statement


We call on the Arab and Islamic countries to take a historical position to stop the massacres and genocide of the Zionist occupation against our Palestinian people


The countries and organizations including the US that back the Zionist entity in its ongoing aggression against Gaza are fully responsible for the massacre committed by the Zionist occupation army, whereas more than 400 Palestinians were either martyred or injured by the Zionist occupation aerial bombing of an entire residential square in the Jabalia refugee camp.


The bloods, the remains and the wounds will always be a curse that will haunt those who are silent and ignorant to act for ending such brutal aggression which mounts to be a new Holocaust committed by the Fascist occupation government on our people.


When will the people of conscious move to stop this series of genocide against our people in Gaza, and to pressure for opening the Rafah border crossing to allow the entry of the relief aid, medical supplies, fuel and field hospitals into Gaza to save and cure the lives of the injured people across Gaza.


We call on the Arab and Islamic countries to take a firm position from what’s going on in Gaza of genocide committed by the Zionist occupation where its threat and danger don’t stand only on Gaza or Palestine’s borders but extend farther.


Islamic Resistance Movement - Hamas


31 OCT 2023


⭕️ Pernyataan Pers


Kami menyerukan negara-negara Arab dan Islam untuk mengambil posisi historis untuk menghentikan pembantaian dan genosida pendudukan Zionis terhadap rakyat Palestina.


Negara-negara dan organisasi-organisasi termasuk AS yang mendukung entitas Zionis dalam agresi berkelanjutan terhadap Gaza bertanggung jawab penuh atas pembantaian yang dilakukan oleh tentara pendudukan Zionis, sedangkan lebih dari 400 warga Palestina menjadi martir atau terluka akibat pemboman udara pendudukan Zionis di seluruh wilayah Gaza. alun-alun perumahan di kamp pengungsi Jabalia.


Darah, sisa-sisa dan luka-luka akan selalu menjadi kutukan yang akan menghantui mereka yang diam dan tidak tahu apa-apa untuk bertindak demi mengakhiri agresi brutal yang kemudian menjadi Holocaust baru yang dilakukan oleh pemerintah pendudukan Fasis terhadap rakyat kita.


Kapan orang-orang yang sadar akan bergerak untuk menghentikan rangkaian genosida terhadap rakyat kami di Gaza, dan memberikan tekanan untuk membuka perbatasan Rafah untuk memungkinkan masuknya bantuan, pasokan medis, bahan bakar dan rumah sakit lapangan ke Gaza untuk menyelamatkan dan menyembuhkan? nyawa orang-orang yang terluka di seluruh Gaza.


Kami menyerukan kepada negara-negara Arab dan Islam untuk mengambil sikap tegas terhadap genosida yang terjadi di Gaza yang dilakukan oleh pendudukan Zionis di mana ancaman dan bahayanya tidak hanya terjadi di perbatasan Gaza atau Palestina tetapi meluas lebih jauh lagi.


Gerakan Perlawanan Islam - Hamas

31 Oktober 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernyataan perss Ismail Haniyeh Kepala Biro Politik Hamas 5 Nov 2023

Tanggapan Hamas Atas tindakan pemerintah Bolivia dan seruan ke negara Arab dan Negara Muslim

Pembantaian di area tiga rumah sakit Al-Shifa, Al-Quds dan Rs Indonesia